40x60

Referral Banners

Rabu, 29 Januari 2014

Jawaban Asmiranda tentang pindah Agama




Berita tentang pindahnya asmiranda ke agama lain kian memanas, bahkan asmiranda tidak tahu siapa yang menyebarkan foto ketika asmiranda sedang beribadah di gereja.

Saat di konfirmasi ternyata ini jawaban asmiranda
Apakah andah sudah pindah keyakinan?

"Agama hak aku, itu iman saya. Terserah orang mau nilai aku seperti apa, itu urusan aku sama Tuhan", ujar Asmirandah
 Bagaimana dengan foto yang menyebar di dunia maya?
 "Ga apa-apa lah. Mungkin ini kuasa Tuhan untuk menjawab semuanya," ungkap Andah

Famidji Zantman, ayah Andah, tak mau berbicara banyak soal kabar kepindahan keyakinan yang dilakukan putrinya. Sebab, dia sendiri belum mendapat pengakuan langsung dari Andah.

"Saya enggak tahu. Tapi menurut aku sih dia sudah, tapi enggak berani ngomong sama saya. Lagian sudah lama Andah enggak pulang kemari," ucap Famidji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar