40x60

Referral Banners

Senin, 28 April 2014

Pasangan Siri Tewas Overdosis di Hotel

Polsek Sidamulih Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, menyatakan dari hasil penyelidikan di lokasi penemuan mayat di Hotel Wayang di Desa Cemenbulan Dusun Jaluh Kecamatan Sidamulih, diketahui kedua korban tewas gara-gara overdosis setelah menenggak minuman keras (miras). Indikasi itu diperkuat dari keterangan saksi. Selain itu, di dalam kamarnya juga ditemukan beberapa butir kelapa muda.


Kanit Reskrim Polsek Sidamulih Iptu Unang Sumana kepada merdeka.com, Selasa (29/4) mengatakan, dugaan kuat kalau kedua korban tewas overdosis miras didapatkan dari keterangan saksi petugas Hotel Wayang. Berdasarkan keterangan saksi, korban Nasiman (39) sempat memesan beberapa botol miras dan kelapa muda pada Sabtu malam.
"Dari hasil penyelidikan tim medis, karena overdosis setelah meminum miras korban Nasiman lalu berupaya memesan kelapa muda dengan harapan kondisinya bisa membaik. Namun ternyata setelah itu dia tewas di kamar hotel bersama istri sirinya atas nama Retno (31)," jelas Iptu Unang.

Iptu Unang menerangkan, korban Nasiman merupakan warga asli Banyuman Jawa Tengah yang berprofesi sebagai pengusaha kayu di Sidamulih. Sementara istri sirinya, Retno adalah wanita asli Kebumen dan berada di Sidamulih selama beberapa hari terakhir. "Korban check-in di hotel sejak Jumat kemarin," kata Iptu Unang.

Sebelumnya diberitakan, pasangan suami istri, Nasiman (39) dan Retno (31) ditemukan tewas di Hotel Wayang di Desa Cemenbulan, Dusun Jaluh, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Senin (28/4) kemarin.
Nasiman ditemukan hanya memakai celana kolor sedangkan Retno masih berpakaian lengkap. Keduanya tewas dalam kondisi tidur terlentang di atas kasur hotel tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar