40x60

Referral Banners

Senin, 28 April 2014

Mobil Murah Agya Untuk Tiduri Ayam Kampus

Mobil murah dengan harga di bawah Rp 100 juta di Jakarta langsung meroket. Pemakainya bermacam-macam. Alasannya juga beragam, mulai dari keluarga muda yang kasihan anak mereka diantar pakai sepeda motor, sampai pria kaya yang membelikan mobil murah untuk menggaet perempuan idaman.
Hal itu setidaknya diakui FA, lelaki tua yang doyan 'ayam kampus'. Pengusaha perikanan bermozet Rp 400 juta sebulan ini mengakui sudah membeli sejumlah mobil murah untuk menggaet 'ayam kampus'


Kepada Warta Kota, pekan lalu, FA mengatakan, semua mobil murah ia beli secara tunai. Mobil-mobil itu dia pergunakan untuk umpan (pancingan) karena FA tak suka dengan 'ayam kampus' yang dibayar. "Kalau ayam kampus yang dibayar paling Rp 5 juta sampai Rp 10 juta sudah cukup. Tak ada seninya," kata FA.
Dia mengaku lebih senang dengan 'ayam kampus' yang jual mahal. Maksudnya, mahasiswi yang masih hijau, tetapi ketika dirayu dengan berbagai benda mahal bisa luluh juga untuk diajak kencan. "Mahasiswi seperti ini yang saya cari," kata FA terus terang sambil ngakak.

Dari pengalaman FA, jika memperoleh perempuan yang dia incar, pertama ia belikan barang-barang kesukaannya mulai dari komestik, pakaian, dan handphone. Jika masih belum tergaet, dia baru membelikan mobil murah. "Biasanya setelah itu hatinya pasti luluh," ujar FA.

Tetapi, kalau masih belum luluh juga, kata FA, ada yang sampai diajak jalan-jalan ke luar negeri. "Tapi ada juga yang tidak luluh meski sudah saya belikan mobil murah atau diajak jalan ke luar negeri. Saya tak akan memaksa. Saya mulai mundur. Kalau begitu, ya mobil tetap milik dia, tak akan saya tarik. Tak masalah lah, murah kok. Itu seninya," kata FA yang sudah berambut putih ini. FA mengaku sudah lupa berapa banyak mobil murah yang dia belikan untuk mahasiswi incarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar